1.26.2009

another untitled.


I tried to find a thousand reasons why I should hate you.

Maybe I should hate you because my mom told me so...
she cries days to days,,telling me she hates you and I should hate you too but I cant.
Maybe I should hate you because I did care a lot,,
and I know that at some point you cared about me too, but then you just quit caring.
Maybe I should hate you because I betrayed the love of my life for your sake,
and I served my heart on a fine plate for you..and I lost him but I did not have you either.
Maybe I should hate you because I loveD you,,
but you never told me what you feel, neither what you want..
Maybe I should hate you because I gave all my best to you,,
All my very best that I could never fight it back, and only to you I gave my very best.
Maybe I should hate you because finally Daddy told me that I should..
he told me you're a beast and the beauty should never be in love with the beast.


I tried to find a thousand reasons why I should hate you.

But I just can't.
I can't.
The more and more I try
The more my heart resists.
The more and more you hate me
The more and more you try to ruin me.
The more I know that I never hate you.
And I am sorry to make you think that I hated you so that it made you hate me.
I never regret you.
only
Stronger. You made me.



"And I give up forever to touch you. Cause I know that you feel me somehow. You're the closest to heaven that I'll ever be and I dont wanna go home right now...
And I dont want the world to see me, cause I dont think that they'd understand and when everything's made to broken, I just want you to know who I am...-goo2dolls-"


January, 2009
// For him, whom I never owned yet distantly devoted //


1.25.2009

curhat random sabtu malam

Hell, no!

Ternyata semakin hari saya semakin sadar kalau being a woman in her mid-20s, itu artinya tambah tua ajah..huhu...masih inget jelas gimana beberapa minggu yang lalu saya dan beberapa teman perempuan saya membahas kecemasan2 kita seiring angka dibelakang angka 2 kami makin berganti menjadi angka yang lebih besar..bleh..

Hari ini, sabtu...malem minggu...well bedanya saya sekarang dan saya beberapa tahun yang lalu, dulu malem minggu artinya pacaran..hoho...saya yang sekarang, malem minggu gini ada laki2 syukur engga ya ga masalah..biasanya sih yang penting temen2 saya available..
Tapi sabtu ini, saya lagi ga meng-available-kan diri, lebih tepatnya mungkin karena menghindari suatu hal/ seseorang yang ga bisa saya sebutkan disini, anyway...jadilah saya ga kemana2..by choice. Well, lagian hari ini has been so tiring, pagi2 saya udah musti brangkat les, siang2 kakak saya sudah ring ring nelpon bilang kalo my nephews and niece udah pada ribut nungguin auntie-nya (gw) buat nganterin mereka main ke mall *hmph*,, jadilah pulang les saya nganter2 tuyul2 kecil itu dari makan junkfood, nonton barongsai, nemenin main mainan apalah gw ngga ngerti, dan muter muter2 muter.....

Well, just fyi, sudah 2minggu ini ive been babysitting my baby nephew...hoo..abang saya pun ga percaya, babysitting? masa bayi jagain bayi..haha...tapi yah begitulah nyatanyaa...dari nungguin tidur, nganterin ke rumah sakit sampe dimarahin ibu2 di rumah sakit,,coz my baby nephew nangis2 sambil narik my very low neckline dress and with his tiny fingers touched my boobies, while I was kinda being ignorant and just sipping my starbucks' hot chocolate..haha.well, i mean im not his mummy, jadi kalau bayinya nangis masa musti disodorin my boobies?huhu.
Niways balik ke hari ini dan tugas babysitting saya...sekitar jam stenga 7an, sementara nemenin my 5years old niece nonton some trashy reality show di transtv, and watching my 3years old nephew loncat2 bolak balik kaya cacing plus dengerin suara tangisan si baby nephew yang lagi dimandiin ama kaka saya..Then my phone rang...
Okey lets skip the details,

Yang pasti telpon itu buat saya misuh2...hmm, mantan saya nelpon, (my quite-in-good-terms-ex) saya misuh2 bukan karena dia nelpon atau karena ada sakit hati ama dia, atau apalah,,,kebetulan mantan yang satu ini yah bisa dibilang we're friends, we're okay,,so basically no hard feeling...yang buat saya misuh2, (ga tau kenapa) dia bilang that he's been seeing this girl, yang apparently saya kenal dari kecil, dan maksud saya, saya kenal dari itu cewe masih segede tuyul (dan saya udah gede) sampe tuh cewe udah ga tuyul lagi (dan ternyata saya udah tambah tua)....and out of the blue, my so called ex is seeing her??? wow that makes me so damn old! I mean she's like, what???? 16? 17? like whatever! saya masih inget waktu saya smp, mama saya maksa saya nemenin itu anak kecil, ke jumpa fans salah satu artis sinetron sampah *pardon* di sebuah mall.hoo....And now, the fact that my ex is seeing her??? somehow makes me feel old. *you know, its the kind of feeling that apparently men who were in my life started seeing YOUNGER girls*

Hmph.
Malem ini malem minggu, tapi saya stuck di rumah ama segerombolan tuyul2 kecil...I take a look on the mirror, and realize..kalau saya belum mandi, boro2 pake make-up, yang ada cuma eye liner dari tadi pagi yang udah luntur plus bawah mata yang mulai tambah turun belum lagi rambut brantakan...wangi parfum escada saya pun sudah tak tercium..Darn i look old!!
Ga nyangka ternyata jadi perempuan repot banged apalagi dengan menjamurnya abege2 hari gini, bleh!,,as I get older, mau ga mau, i have to bother to go to the gym,,,walaupun timbangan tetap overweight yang penting usaha aja dulu biar angkanya ga nambah..harus rajin pergi ke spa dengan dalih pampering myself, padahal siihh,,,hehe..ditambah lagi i have to bother to choose which eye cream is the best one to avoid wrinkles...dan lain222nyaaaa.....belum lagi ditambah pusing disindir2 suruh cepet kawin,,omigoodd...pusing.

Rasanya gw belum puas makan junk food tiap hari, nenggak tequila tanpa mikir, langsung tidur tanpa takut lupa pake krim malem kalo baru pulang dari pergi, ga khawatir kalau bulan ini belum absen buat ke spa, centil2an ama cowo random mana aja suka2 gw,,huuuhh.
Rasanya belum puas. Eh tiba2 aja....yah beginilah, malem minggu babysitting, lupa dandan, sibuk make eye cream, mantan pacar macarin abege ditambah nyokap nyuruh2 kawin...blehhhh..pusing.

How I wish I could be 21 forever!!
*legal age for drinks and whatever decision you take, hehe*

-sayabarutahukamubinatang-


Saya masih terbengong.
Saya (berusaha) tidak percaya.
Mereka semua berkoar dengan penuh emosi.
Kata mereka kamu anjing. Kata mereka kamu ular berbisa. Kata mereka kamu binatang buas.
Saya diam saja.
Saya tahu kamu bangsat. Saya tahu kamu mata keranjang.
Tapi kalau kamu binatang?
Saya baru tahu.

Saya masih terbengong.
Tetap bingung memilih pihak.
Mereka bilang kamu sakit hati sama saya.
Saya ulang satu juta kali didalam batin saya "kamu sakit hati"
Tetap batin saya tak bergetar.
Kamu sakit hati? bukannya saya yang sakit hati?

Mereka semua marah.
Walaupun saya tetap duduk terbengong, tanpa kata2.
Tapi angan saya jauh terbang entah kemana.
Saya tahu kamu gak pernah cinta.
Mau saya bilang satu juta kali saya cinta dan rela terjun dari puncak menara.
Kamu gak pernah cinta.
Bukannya pengorbanan saya tak terhitung.
Sedangkan ucapan terimakasih kamu bisa saya hitung? yaitu nihil?!

Tetap saya bingung.
Saya bikin kamu sakit hati?
Sinting.
Kata mereka kamu sinting.
Kali ini saya setuju kamu sinting.
Yang sakit hati itu saya, bukan kamu.
Kalau bisa saya lepaskan sakit hati saya pada kamu.
Maunya saya sendiri yang balaskan kamu, tengah malem jumat kliwon.

Saya bilang sama mereka.
Saya sakit hati sama kamu. Saya mati hati sama kamu.
Kalau saya mampu..
Saya racunin makanan racikan kamu.
Saya perkosa kamu, disaat kamu menggelinjang kesakitan berusaha menghirup udara dunia.
Saya torehkan tanda sakit hati saya dikulit mulus dan muka porselin kamu.
Dan ketika saya orgasme, dan nafas kamu tinggal selangkah lagi.
Saya potong penis kamu yang telah menghancurkan hidup banyak orang dengan golok.
Dan saya akan tersenyum melihat kamu pergi dengan sengsara.
Tanpa kulit mulus dan muka porselin kamu.
Tanpa penis.
Tanpa harga diri.

Tapi itu hanya angan2 dalam bengong saya.
Untung saya waras.
Tidak seperti kamu yang kata mereka sinting.
Beruntunglah, kamu masih hidup dengan kulit mulus, muka porselin lengkap dengan penis kebanggaan kamu itu.

Tetap saya bingung.
Kata mereka kamu sengaja membawakan saya bencana
Kenapa kamu sakit hati sama saya?
Bukannya saya yang cinta kamu. tapi kamu tidak pernah cinta saya?
Bukannya saya yang mempersembahkan jiwa raga saya untuk kamu dan kamu slalu diam saja?
Lalu kamu sendiri yang hengkang pergi.
Dan saya hanya ikhlas melepas kamu pergi?
Kalau begitu bukannya harusnya saya yang sakit hati? Bukan kamu?

Saya tetap terbengong.
Udara dingin malam ini merayapi sekujur tubuhku.
Mereka terus mengoceh dan marah.
Saya bingung, mereka tak peduli.
Mereka bilang kamu anjing. Kamu ular berbisa. Kamu binatang buas.
Saya baru tahu.
Ternyata kamu anjing. Ternyata kamu ular berbisa. Ternyata kamu binatang!
Saya kira kamu hanya seonggok daging manusia berkulit mulus, bermuka porselin, berpenis racun.
Saya baru tahu kamu ternyata (juga) binatang.
Seorang bangsat tak bermartabat anak bapak berpangkat.





//the content of this writing is fiction without any intention to insult any particular party, Jan 2009//

1.18.2009

An unimportant notes for my beloved brother.


Mi Hermano,

Akyu RINDU. hoho. Tonight I browsed all the pictures' folders in my laptop,,I scrolled up and down,,took a close look one by one of the remaining pieces of our priceless memories..Dan hasilnya I think : AKU MERINDU AMAT SANGAT. hoho.
Bang..bang...Inget ga sih pertama kali aku minta tolong sama kamu itu buat masangin bohlam Jarratt yang mati? hoho. And how silly that my parents were actually asking you to take care of me, and thaaaatttt was a total blunder...coz as it turned out, ho ho the devils are meant to meet one another...Kangen ga sih lo bang makan makanan rubbish (*attention for the pronunciation, with brummie accent, for sure) buatan lo? hehe, gw KANGEN. coz no matter how rubbish it was...tetep aja u cooked better than me and si autis, Bumil. Hehe...
Kangen ga sih lo bang,,,ga tidur tidur sampe pagi, ngobrolin sampah semaleman di kamar,,pada saling ngemeng mau buat essay yang udah deadline ato browsing jurnal, ato si Bumil yang slalu dengan anehnya membawa laptop dan stumpuk kertas2nya padahal ga pernah disentuh n smua ngemeng2 itu yah emang cuma ngemeng? Trus lewat tengah malem, mulai gelisah mendera, dan akhirnya menelpon Bang Domino...trus gw ga ngerti si Tungs ngemeng apa, trus gw kasi lo telponnya padahal lo juga ga lebih baik dr gw pendengarannya?
Dont u miss all those one-quids yang slalu lo kumpulin dan slalu dengan brat hati minjemin ke gw buat nyuci? yah, wajar sih berat hati...secara setiap nyuci lo harus bawain cucian gw ke lantai 3 n cucian bumil ke lantai 4? hahaha..but isnt it what friends are for? bawain cucian? hehe.
Kangen ga sih lo bang, ngumpet berhari2 dikamar lo makan makanan sampah (padahla tanpa ngumpet pun setiap hari kita udah makan sampah)...ga mandi2...kamar mandi cuma buat pipis, b***r ama ngerokok, oh ya sama satu lagi only god knows what, hoho,,trus banyak orang ngira lo mati bunuh diri? trus gw ketok2 jendela lo ampe tangan gw yang beku tambah sakit tapi ga ada jawaban? trus flatmates lo sampe nanya ke gw apakah lo masih hidup ato udah mati??Trus anak-anak mulai bergantian nyari blanjaan mereka yang dititipin dikamar lo, tapi gara2 lo autis mereka jadi ga bisa masak ato minum mineral water???
Kangen ga sih lo bang dengerin gw yang berjenis kelamin perempuan terus2an ngomong jorok setiap malem kita begadang? kangen ga lo efek menular dari omongan jorok gw yang membuat si cranky ama si bumil jadi addict ama ngomong jorok??HAHA.
Inget ga lo betapa bahkan orang bule aja menganga mendengar cerita jorok ala anak bandung lo? and he said that it was even worse than American Pie, coz for God's sake american pie is just another Hollywood's bollocks???
Kangen ga lo,,berusaha keras biar ni lidah bisa ngomong pake British accent,,tapi tetep aja kluar2nya American juga??well tapi at least kan BUKAN Javanese English, aight? hoho.
Pengen ga sih lo bang,,,punya telpon tanpa pulsa tanpa bayar lagi? Jadi gw sama lo bisa telponan sampe 5 jam, absolutely only doing sh*ts as in NOTHING. cuma nyanyi2 kaya org goblok...dan gw nyanyi lagu2 yang slalu gw claim lagu kenangan gw, sedangkan lo nyanyi lagu entah apa gw juga ga pernah dengerin???
Oh oh bang..merindu ga sih lo lomba2an ngafalin kata2 baru dan aneh dari kamus? and keep on boasting about it di depan orang lain, biar mereka ga ngerti n ngira kita keren padahal 2hari kemudian udah lupa lagi apa aja yang dihapalin??? (seriously gw cuma inget frippery and kinkydinky...haaa)
Trus..trus...kangen ga sih lo bang...ama just another random nite, you and stella artois and cigarettes, me and baileys on the rocks, bumil and....hmmm, cuma sdikit icip2 minum dan si cranky dengan islam garis keras *bahwa alkohol haram tapi seks diluar buku nikah makruh*nya?haha...trus bumil dengan teori anehnya bahwa Baileys bikin dia sakit gigi?
Ah and dont you forget uncle ben and uncle Jerry? kalo mereka sih mungkin gw yang paling kangen...bagian lo kan cuma bete2 kalo gw minta temenin ke toko kelontong si Tungs buat beli es krim dan lo biasanya cuma icip2 aja??
Dan pastinya gw kangen blanja groceries!! dont uuuuu???i bet u do, karena bahkan udah di jakarta aja lo cuma maunya blanja di Sogo Food Hall biar masih berasa diluar negri?Tapi tetepkhan bang, Sainsbury ga ada matinya walaupun kantongnya blum go green masih plastik berwarna oranye ceria???? Kangen ga lo di BEGO in ama sainsbury dan tawarin BUY 2 GET 3-nya???haha. nice! Apalagi walkers yang rasa Thai chilli-nya slalu promo....trus makannya emang sih harus banged kaya orang balapan makan n rebutan....yeaa riitee...haha. (belum lagi dg jari2 jorok yang udah dijilat2 trus tetep aja dimasukkin lagi dlm tuh bungkusan walkers??OMG untung si cranky ga sadar!!haha...eh dan dia kan sukanya rasa bawang ya bang??yang bikin bau mulut and bau tungs itu????haha)
Kangen ga lo bang ama Rileys? gw sih engga!!haha...cuma biar eksis aja bikin kartu member ama biar bs nungguin lo main...
oh ya oh ya...this should be out of the record,,,inget ga lo, waktu lo dateng tiba2 ke kamar gw when i was in the loo,,trus trus you found something there??? hahahah anjrit, joroookk bgd, tapi slah sendiri asal dateng ajeee...
Kangen ga loooo bang dengerin gw ngedumel 24jam sehari? gw rasa mungkin alesan lo suka menghilang dr dunia krn pusing dengerin gw...hoho...gw sih kangen ngedumel ke elo,,apalagi dateng2 sambil nangis ke elo biar dinyanyiin that cute silly song of yours yang ampe detik ini videonya ga boleh gw upload di facebook???
Ohoho, dan lo pasti kangen blanja ke Boots sama gw...kangen kan malu karena gw suka mampir di bagian yang menurut lo dan ke-MELAYU-an lo bikin malu??but come on, it wasnt Indo anywaayyy, I could buy a whole bunch and no one will judge...yah mungkin beda sih ama kasus Superdrug??hahahah.
And dont u miss travelling withhh meee? Haaa..makasi loh hampir ketinggalan pesawat ke Geneve walaupun pesawat murahan juga khan tetep duit,,hoho,,Kalo gw sih kangen pergi ke Geneve sama lo, krn no matter how awful my French is, lo tetep mengira gw jago karena bisa beli tiket kreta di stasiun...HAHAHA.
Aiyh, and most important dont u miss those times when u or me was wasted??i mean c'mon, seriously, u could never pissed off at me coz i was always too damn cute and entertaining when i was wasted???hahaha.
Kangen ga loo makan perut babi panggang???anjrit jijikkk banged...gw sih ga kangen ngeliat lo makan babiii...weeeeeekkkkkk. mungkin itu sebabny bang kamu sekarang buncit isinya cacing pita semua!
Dan pasti kamu kangen deh, bantuin gw pindahan?? hahaha......lumayan kan anggep aja latihan beban secara lo ga pernah ngegym...=p
Gw juga kangen nungguin batagor bandung yang diimpor dr Indo ampe gw terngiler2, nungguinnya,,tapi ujung2nya lo kasi ke orang laiiinn,,,bleeeeeehhhhhhh...
Dan pastinya lo pasti kangen deh lupa bawa cash kalo pegi,,trus pas udah mau nyampe kasir baru bilang ama gw ato Bumil,,hehe gw belum ke cash machine nihh..hahaha
Haha..
Gw juga kangen diboongin ama lo, disuruh pake celana pendek...like bener2 pendek ke Broad street malem2,di musim yang sebenernya masih winter tapi lo meyakinkan gw dengan sangat yakin bahwa itu udah Spring dan temperatur udah naik, trus ga taunya gw kedinginan pluuus masuk angin!huuu...
Betapa yah bang..aku merindu. I think i can keep going with this writing, but knowing you quite well, gw yakin lo ga akan betah baca tulisan gw ampe abis...so, i guess im stopping.
Anyway, kenapa gw nulis ini? Tadi pagi di salah satu kelas bahasaku, we were discussing about all the adventures that we had in our life..so that reminds me, that what i have been thru with you and the others were such priceless adventures. although, it felt like time flies faster than ever..and now here we are, half the world away. Buat temen2 lain di kelas bahasa gw, mungkin being adventurous means doing extreme things...but for me, all the moments i had is my own kind of adventure. haha...
Pokoknya aku merindu. Dan thanx for reading this unimportant and absolutely not wonderful kind of writing...(you know at least i can MAKE u read this when other people dont want to...haha)

Catch u soon Bang,

Tu Hermana.

1.12.2009

Cintanya Mimpi dan Cinta


Namaku Mimpi. Pagi ini aku terbangun dari tidurku,dadaku terasa sesak, jantungku berdetak lebih cepat. Ku sadar Cinta bukan lagi milikku. Oh, ingin rasanya aku menangis. Tapi apa daya, ternyata tanpa kusadari, 530 hari sudah Cinta bukan milikku. Mungkin selama 529 malam belakangan ini tidurku terlalu nyenyak. Seperti namaku, Mimpi, aku selalu menikmati terbuai dalam indahnya mimpi2ku. Jadi di hari ke 530 ini aku membuka mata, aku baru tersadar, Cinta bukan milikku. Mengingat Cinta, tergenang air mata dipelupuk mataku. Ah aku sedih. Banyak orang bilang, dalam hidup seseorang setidaknya ada satu orang yang keberadaannya sangat berarti dalam hidup seseorang, dan entah apapun yang memisahkan ke dua orang itu, satu orang tersebut biasanya akan selalu teringat dan terngiang. Buat aku, satu orang yang berarti itu adalah Cinta. Cinta mungkin tak pernah tahu seberapa besar dulu aku menyayanginya. Mungkin aku sendiri pun dulu tak tahu bahwa Cinta sebegitu berartinya. Ah ya maklum dulu aku masih muda, aku sering terbutakan oleh ego-ku, oleh dorongan masa mudaku, oleh keingintahuanku akan banyak hal. Jadi dulu mungkin aku belum sadar. Beda dengan hari ini. Tapi yang aku ingat, ada saat dimana aku merasa sangat mencintai Cinta. Kenapa? Cinta orang pertama yang mengajarkan aku bahwa cinta itu indah. Bahwa saling membutuhkan itu menyenangkan. Bahwa saling berbagi itu merupakan sebuah kenikmatan. Bahwa uang itu bukan segalanya. Bahwa bermimpi itu boleh. Bahwa tidak apa2 menggantungkan cita-citamu setinggi langit. Bahwa dalam setiap kekurangan orang lain pasti ada kelebihan. Bahwa setiap manusia di mata Tuhan itu sama. Bahwa jatuh cinta itu rasanya menakjubkan. Yah dari Cinta, aku belajar semua itu. Bersama cinta, aku menjadi dewasa. Tanpa kami sadari kami tumbuh dewasa bersama-sama. Walaupun begitu aku dan Cinta banyak menemui rintangan dan hambatan. Cinta aku dan Cinta mungkin dulu sering dicoba. Sayangnya tak semuanya bisa kami lalui. Tapi untuk aku, Cinta adalah bagian dari mimpi-mimpiku. Mimpi-mimpinya seorang Mimpi. Dulu aku selalu berkhayal akan hari pernikahan aku dan Cinta. Betapa aku akan tersenyum ketika melihat dia mengucapkan janji sehidupsematinya kepadaku didepan penghulu. Betapa jantungku akan berhenti berdetak ketika dia akan bercinta denganku. Berkhayal akan hari2 penuh madu kami. Dimana kami akan merajut bahagia bersama. Bercanda, tertawa, bertatap mesra, bercium hangat, menatap bulan purnama, menghitung bintang2 yang berjajar dilangit yang hitam pekat, berlarian di padang rumput hingga kami kelelahan dan masih banyak lagi sejuta khayalan lainnya. Berkhayal akan anak-anak kami, Cinta kecil dan Mimpi kecil yang dengan bandelnya berlarian di pekarangan rumah kami dan bercanda ria bersama kami. Ah, Cinta. Dari beberapa pria yang sempat kusinggahi hatinya, hanya Cinta yang menetap begitu dalam di hatiku. Hanya Cinta yang ku damba untuk menjadi pendamping sehidup sematiku. Dalam suka, duka, susah, senang. Hanya Cinta. Cuma Cinta. Sayang waktu dan takdir membawa saya dan Cinta ke arah yang berbeda. Sayang Tuhan tak mempertemukan kami dalam indahnya perjalanan di kehidupan duniawi ini. Sayang...ternyata Tuhan berkata kami tidak berjodoh. Dan pagi ini, di hari ke 530, aku serasa tertampar akan kenyataan ini. Cinta sudah bukan milikku lagi. Cinta milik orang lain. Dan Cinta tak akan pernah menjadi milikku. Semua khayalan dan harapan2ku hilang tertiup angin malam. Hilang tersapu ombak besar. Hilang seiring berjalannya waktu. Ah Cinta, hanya dengan Cinta, aku ingin melabuhkan hatiku untuk terakhir kalinya. Menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Sayang sekarang semua tinggallah asa yang terputus oleh jarak, asa yang terbakar oleh kejamnya dunia nyata, asa yang terkutuk oleh waktu, asa yang terkubur oleh dosa. Sayang, aku hanya manusia. biasa. Aku tidak bisa membalikkan tanganku dan memutarbalikkan dunia. Aku tak kuasa.
Pagi ini hari ke 530, Cinta dan aku tidak bersama. Cinta milik orang lain.

"Mimmmmpppiiiiiiiiiiiii................................................"


Sebuah teriakan yang melengking membuyarkan pikiranku. Sisir yang sedari tadi kupegang terjatuh dari tanganku. Kudengar langkah kaki mendekat ke arah kamarku dan sosok yang familiar itu berdiri di depan pintu.

"Mimpi, cepat keluar, pak penghulu sudah datang. Tamu sudah ramai."


Yah sosok yang familiar itu, Bundaku. Muka beliau terlihat cemas dan tak sabar berdiri di pintu kamarku. Buyar semua lamunanku. Pagi ini, hari ke 530 Cinta bukan milikku. Ku berdiri dari dudukku, dan di cermin itu kulihat bayanganku. Rambutku tertata rapi, muka ku terpoles riasan cantik, dan tubuhku terbalut sebuah kebaya putih berpayet indah.

"Iya Bunda.."

Aku menjawab panggilan bundaku. Sekali lagi ku melihat sosokku di cermin itu. Tergulir setetes airmata dari ujung mataku. Mata itu kosong, seperti tak bernyawa. Tapi itu mataku. Mata aku, Mimpi. Pagi ini, hari ke 530 Cinta bukan milikku. Kemelangkahkan kakiku keluar pintu kamarku. Disitu kulihat pria itu menungguku. Duduk dengan tegang didepan bapak penghulu.
Pria itu, bukan Cinta. Pria itu pilihan Bundaku.




Januari, Dua ribu sembilan
All characters are nonexistent. Cerita ini hanya rekayasa penulis

1.11.2009

bawel.

*gw benci dia bawel!!*

"Kamu takut darah?" tanya laki-laki itu.
"Iya..." jawab gw.
*mau tau aja, heran gw!*

"Kenapa kamu takut darah?" tanya laki-laki itu sambil menyeruput segelas ocha dinginnya.
"Ga pa pa...."
*taelah bawel banged sih ni laki, emang dia ada??? waktu gw ketakutan ditengah lapangan bola, megangin hidung gw, trus semua orang nyuekin gw, trus pas tangan gw lepas, tiba2 smuanya penuh darah! gw minta tolong, nangis kenceng2, baru ada yang nolongin, brengsek emang, ga boleh ijin pulang lagi. gimana juga gw ga takut?!! nah ni laki kan ga tau....dasar bawel!*

"Masa sih ga papa, kalo ga papa kenapa takut?" laki-laki itu tetap bertanya seraya menyuapkan sushi ke mulutnya.
"Yah ga pa pa, aku bilang ga pa pa, ya ga pa pa..."
*Maunya apa sih ni makhluk? cerewet amet lebihan dari nenek gw, emang dia ada waktu gw nangis dibawa ke UGD jam 7pagi, dimana semua org mau brangkat skola, gw malah brangkat ke UGD, belum lagi ibu gw nangis2...yah iyalah siapa yang ga nangis, dagu anaknya belumuran darah. eh trus gw ga dibius pula, nah gimana gw ga parno? ni laki kan ga tau, ga usah tau! emangnya urusan dia?!dasar!*

"Lho, aku bingung aja, kalo ga ada apa2 kenapa kamu musti takut?" laki-laki itu menatap ke mata gw
"Urusan aku lah, kalo emang takut ama darah yah emang kenapa sih? bagus donk brati gw bukan vampir! ga bakal ngisep darah lo!!"
*Gila ya kebangedan ni laki! bawelnya gila2an!!mau marah bgd deh! percuma gw ikut kelas anger management kalo ketemunya laki kaya gini! Emang dia tau gimana sakitnya gw??emang dia ada disitu waktu lewat tengah malem darah ngalir diantara kedua kaki gw??!! gw nangis ga ada yang denger!gw minta tolong ga ada yg nolong! gw kesakitan ga ada yang mau tau! Trus tiba2 hidup gw berantakan!!Brengsek emang! jadi inget ama si bajingan penyebab ini semua! ah f*ck, ni laki sih bawel!!jadi keinget kan! gimana gw ga trauma?cuma gw yang tau sakitnya kaya apa, orang lain mana tau! dasar pada mau tau aja!!*

"Jangan sewot donk, maksudku semua kan ada sebab akibatnya, pasti ada sebabnya donk kamu takut darah?" laki2 bawel itu tetap sabar menatap mata gw.
"GA ADA. GA ADA SEBABNYA. NGERTI KAMU?" jawab gw.
*For God's sakeeee,,,,dosa apalagi gw musti ngadepin makhluk bawel kaya gini. Emang diaa taaauuu apa yang gw rasain?? bahkan tiap kali gw cek kesehatan aja, gw musti merem sambil berkhayal yang bagus2 sambil baca2 ayat kursi tiap suster2 nyedot darah dari tangan gw. beberapa detik yang rasanya kaya neraka. slalu bikin gw merinding! bikin gw keinget2 lagi!brengsek emang! Kalo gw emang takut darah khan hak gw?? salah sendiri dia ga ada di hidup gw dr dulu! jadi khan dia ga tau!!*

"Iya iya aku ngerti, cuma aku ga ngertinya kenapa kamu takut darah?" Laki2 itu tetep kekeh dengan pertanyaannya
"Ah brengsek lo!" (sambil numpahin ocha dingin ke bajunya dan gw beranjak pergi....)

*GW BENCI DIA BAWEL!!!*



-Tangerang, 2009-
Cerita ini hanya fiksi

1.08.2009

Tanpa Cinta, Verona.

Marco...Marco..., Jangan pergi dulu!!
Tunggu aku!
Jangan takut, aku tidak menuntut kamu cinta...
Aku dan kamu, kita hanya bisa suka-suka...
Ah, sepertinya selalu begitu...bukan?
Hidup kita, pesta dunia...


Marco...Marco..., jangan pergi dulu!!

Aku ingat aku bilang aku mencari Cinta...
Aku bertemu dia, Cinta...
Oh, maksudku, Mamaku menemukan Cinta untukku..
Ah tapi aku dan Cinta..
Hanya layaknya sepasang pasangan tua yang telah lama menikah..
Aku bosan.
Aku mau kamu, Marco. Cuma kamu...

Marco..Marco..., jangan pergi dulu!!
Aku bosan.
Bosan sama dia. bosan sama Cinta....
Jadi tunggu aku Marco...
Ayo kembali kesini, peluk aku...
Iya. iya. Hanya seperti dulu...
Tanpa gombalan atas nama cinta..
Hanya aku..kamu...
Kamar kosong itu.. bunyi detik dari jam dinding..
Dan detak jantung kita yang berpacu..

Marco..Marco..., jangan pergi dulu!
!
Aku mau kamu.
Malam ini saja...
Hanya malam ini saja kok...
Cuma kamu dan malam ini...
Malam hening yang slalu bisa kamu jadikan bak pesta tanpa akhir...
Kita berdua, penuh keriaan dan suka cita..

Marco...Marco, jangan pergi dulu!!

Aku rindu kamu...
Cinta dan ciumhangatnya...
Membuatku tertidur ke alam mimpi..

Tapi kamu dan ciumanmu?
Haha, hanya kamu dan aku dan tuhan yang tahu...
Tenang saja.
Cinta pasti tidak akan tahu...
Oh ya mungkin kalau dia tahu, anggap saja itu hari sialnya...

Marco...Marco...,Jangan pergi dulu!!

Aku dan kamu.
Kita sama-sama tahu.
Tak usah lamar aku dengan cincin bertahta berlian..
Aku hanya butuh kamu dan malam ini...
Satu malam saja menghilang dari Cinta yang Mama carikan untukku..
Aku tak peduli besok kamu bersama yang lain...
Tapi malam ini. Aku dan Kamu.

Marco..Marco,,,Jangan pergi dulu!!

Tunggu aku!
Mari bercinta seakan Cinta tak pernah ada..
Seakan masa muda kita tak pernah ada akhirnya..
Seakan hidup ini hanyalah sebuah pesta..
Seakan surat nikah yang bertuliskan namaku, hanya selembar kertas tanpa harga..
Karena aku dan Cinta. Hanya sebuah kado indah untuk Mama.
Tapi aku dan kamu. Surga dunia.


Aku tunggu kamu, Marco
Tanpa cinta, Verona